Irish Bella Ingin Perceraian Tanpa Perselisihan dengan Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah lama bungkam, Irish Bella akhirnya buka suara terkait proses perceraiannya dengan Ammar Zoni. Dalam sebuah jumpa pers, ibu dua anak itu membeberkan beberapa hal terkait masalah rumah tangganya dengan aktor tampan tersebut.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Rupanya, Irish Bella sudah mempertimbangkan dengan matang perihal keputusannya untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Ammar Zoni. Tidak dalam waktu singkat, ternyata Irish Bella menghabiskan waktu setengah tahun hingga akhirnya mantap menggugat cerai suaminya itu.

"Keputusan ini bukanlah hal yang gegabah, pengambilan keputusan ini butuh waktu berbulan-bulan. Setengah tahun lebih malah, saya mempertimbangkan semua, mempertimbangkan konsekuensinya," kata Irish Bella di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, Senin, 18 Desember 2023.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Saya bawa ke doa saya, saya bawa ke solat malam," tambahnya.

Tidak hanya itu, Irish Bella sampai berkonsultasi terkait rumah tangganya itu. Bahkan, Irish juga sempat mengajak Ammar Zoni berkonsultasi.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

"Konsultasi sana sini kemudian tanya guru-guru saya. Saya pernah bawa bang Ammar konsultasi ke guru saya. Semua bentuk ikhtiar udah saya lakukan hingga akhirnya yakin betul untuk saya lakukan," ucap Irish Bella.

Terkait perceraiannya itu, Irish menegaskan tidak ingin menyudutkan siapapun dan ingin menyelesaikannya dengan baik tanpa ada perselisihan.

Halaman Selanjutnya
img_title