Luar Biasa! Denny Sumargo Bersyahadat, Begini Cerita Detailnya

Denny Sumargo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sebagai seorang publik figur, Denny Sumargo memang kerap menjadi buah bibir khalayak terlebih warganet. Suami Olivia Allan itu kini tengah fokus menjadi seorang podcaster yang kerap mendatangkan figur-figur penting dan sedang viral.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Pada satu kesempatan, pria berjuluk pebasket sombong itu mengundang Deryansha Azhary atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dery Kasisolusi.

Mantan bassist Vierratale itu rupanya diundang oleh Denny Sumargo sebagai sosok yang hijrah atau sedang mempelajari agama Islam dalam rangka memperbaiki diri. Di podcast Curhat Bang Denny itu, Dery pun membahas soal agama.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Layaknya orang Islam pada umumnya, Dery mengetahui rukun Islam yang ia anut. Ia pun memaparkan kepada Densu apa saja rukun islam. Dalam pemaparannya, Dery mengulas rukun Islam yang pertama yakni mengucapkan kalimat syahadat.

Kepada Densu, Dery menjelaskan bahwa dua kalimat syahadat itu merupakan kunci seseorang memeluk agama Islam. Tak disangka, ternyata Denny Sumargo bisa dengan lancar dan fasih mengucapkan kalimat syahadat itu.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

"Rukun Islam dari yang pertama syahadat. Pelan-pelan coba, enggak apa-apa. Ini sambil biar tahu pengetahuan, ya. Kan Rukun Islam ada berapa? Ada lima," ujar Dery sembari mengulang jawaban Densu yang dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo. 

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah... Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan Nabi Muhammad adalah sesungguhnya utusan Allah," ucap Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
img_title