Fasih Membaca Syahadat, Denny Sumargo Ternyata Anak Seorang Muslim

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Aktor sekaligus YouTuber ternama, Denny Sumargo menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Sebabnya, pria berjuluk pebasket sombong itu mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai bagian dari rukun islam.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kala itu, Denny Sumargo mengundang Deryansha Azhary atau Dery Kasisolusi. Keduanya berbincang seputar agama Islam yang dianut oleh mayoritas rakyat Indonesia.

Sampai pada pembahasan syahadat, Denny Sumargo mengikuti bacaan Dery Kasisolusi lengkap berikut artinya dalam bahasa Indonesia.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Dery Kasisolusi dan Denny Sumargo

Photo :
  • viva.co.id

Tak disangka, Denny Sumargo ternyata bisa dengan fasih membaca kalimat suci tersebut. Bahkan suami Olivia Allan tersebut mengucapkan kalimat syahadat seolah tanpa keberatan.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Usut punya usut, ternyata Denny Sumargo merupakan anak dari seorang muslim. Dilansir dari viva.co.id disebutkan ayah Densu bernama Nazaruddin Chaniago. Ia merupakan seorang pria yang beragama Islam.

Berbeda dengan sang ayah, ibu Densu yakni Meiske Sumargo diketahui beragama Katolik. Ibu Denny Sumargo sendiri juga merupakan keturunan China.

Halaman Selanjutnya
img_title