Denny Sumargo Bingung Setelah Baca Syahadat: Ini Otomatis Masuk Islam?

Dery Kasisolusi dan Denny Sumargo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Mantan personel Vierratale, Deryansha Azhary atau Dery Kasisolusi datang bertamu ke podcast Denny Sumargo. Pria yang diketahui telah hijrah itu membahas soal agama Islam.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Sang tuan rumah, Denny Sumargo tampak serius mendengarkan penjelasan Dery sembari melontarkan beberapa pertanyaan. Obrolan keduanya pun sampai pada pembahasan syahadat.

Tak ayal, suami Olivia Allan itu justru lancar dan fasih membaca dua kalimat suci tersebut.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Diketahui, syahadat adalah rukun Islam yang pertama. Orang Islam selalu membaca kalimat sakral ini. Bahkan, dalam sehari semalam ummat Islam seluruh dunia sedikitnya membaca 9 kali syahadat dalam shalat 5 waktu mulai dari Dzuhur, Ashar, Maghrib, Isyak dan Subuh.

Begitu sakralnya kalimat syahadat, ummat islam ingin meninggal dunia dengan kalimat suci tersebut. Bahkan, syarat menjadi muslim pertama kali harus membaca dua kalimat suci tersebut.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Namun, Denny Sumargo justru kebingungan usai dirinya membaca dua kalimat syahadat yang dipandu oleh Dery Kasisolusi. Sebab dinyatakan oleh Dery bahwa pria berjuluk pebasket sombong itu sudah masuk Islam karena sudah membacanya.

Denny Sumargo pun mengungkapkan kebingungannya melalui unggahan instagramnya. Ia bertanya apakah benar ia sudah masuk Islam secara otomatis usai membaca syahadat.

Halaman Selanjutnya
img_title