Disinggung Soal Porsi Makannya, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pedangdut asal Jember, Jawa Timur yakni Dewi Perssik belum lama ini menanggapi komentar seorang netizen yang menyinggung porsi makan biduan cantik tersebut saat ia melakukan siaran langsung.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung tersebut mengungkapkan untuk menjadi langsing harus menjaga porsi makan. Bukan tanpa alasan, Dewi Perssik menganggap porsi makan yang banyak bisa membuat badannya besar.

Diketahui, dalam sesi siaran langsung tersebut Dewi Perssik sedang makan siang. Porsi makannya pun terlihat sedikit dengan lauk sayur dan ikan. Porsi nasi yang sedikit itu kemudian mengundang komentar netizen.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Kalau kamu nggak pengin gendut, mbak, makanya harus irit. Kamu harus bisa jaga makan. Ini kan sesuai dengan gizi kamu,” ujar Dewi Perssik dengan nada menohok.

Kemudian mantan istri Aldi Taher itu juga mengulas porsi makan yang banyak. Dikatakan oleh perempuan yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu, porsi makan yang banyak bisa membuat badan besar dan gendut.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

“Kalau makannya semua kamu makan, makan ini, makan seblak, (ya nggak kurus). Jadi kalau kalian pengin kurus, makannya juga harus dikit. Makannya jangan banyak-banyak, perempuan, nanti gede,” tegas Dewi Perssik.

Namun demikian, Dewi Perssik membuat pengecualian soal porsi makan. Menurut perempuan yang akrab dipanggil Depe itu, perempuan boleh makan banyak dan boleh gendut ketika sudah tua sebagai tanda kebahagiaan.

Halaman Selanjutnya
img_title