Jorok! Fuji Buang Ingus Saat Live Streaming, Warganet Ramai Beri Hujatan

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarFujianti Utami Putri atau Fuji An seolah tidak ada hentinya menjadi sorotan publik. Hampir setiap gerak-gerik mantan kekasih Thariq Halilintar itu tidak luput dari bidikan kamera wartawan.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Terkini, bukan prestasinya yang disorot, tapi ada stigma negatif tentang Fuji di kalangan warganet. Pasalnya, Fuji dengan sengaja membuang ingus saat ia melakukan siaran langsung atau live streaming di akun media sosialnya.

Momen Fuji buang ingus saat live streaming itu menjadi viral. Salah satu yang mengunggah video momen tersebut adalah @lambe_was_was.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Berdasarkan video yang beredar itu, Fuji terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kaos putih dibalut dengan jaket berwarna hitam. Sementara rambutnya, seperti biasa ia gerai dengan rapi dan poni depan.

Selanjutnya gadis berusia 21 tahun itu tampak berbincang dengan followers nya. Alih-alih pamit undur diri sejenak, Fuji malah langsung membuang ingusnya yang seolah tidak lagi bisa ditahan dari hidung adik Fadly Faisal tersebut.

Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar: Gak Apa-apalah

Memang, saat melakukan siaran langsung tersebut Fuji seolah kurang enak badan. Namun, bukannya menuai simpati dengan keadaannya yang tidak begitu fit, Fuji malah menuai hujatan karena buang ingus saat beraktivitas di media sosial.

Kemudian, tanpa merasa menyesal dan bersalah, anak Haji Faisal itu malah tertawa usai buang ingus sembarangan sambil lalu memperlihatkan bekas ingus tersebut yang menempel di HP nya.

Halaman Selanjutnya
img_title