Inara Rusli Ajak Musyawarah, Virgoun Disebut Menghindar

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarInara Rusli kembali buka suara terkait sikap mantan suaminya, Virgoun. Ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu mengaku selalu mengajak Virgoun bermusyawarah terkait masalah yang mereka hadapi.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Namun menurut Inara Rusli, Virgoun terkesan menghindar setiap kali ia diajak diskusi perihal apa yang terjadi diantara mereka.

"Selalu (ajak musyawarah), dari sebelum dia menggugat cerai pertama kali, dari sebelum juga aku mengajukan laporan polisi, dari sebelum dia mengajukan banding, itu aku selalu berkomunikasi secara langsung kan dengan dia untuk bisa kita diskusi," ungkap Inara Rusli di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/12/2023),

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Terkait sikap Virgoun tersebut, Inara mengaku tidak tahu apa penyebab Virgoun menghindar. Namun, Inara Rusli memprediksi bahwa sikap mantan suaminya itu dipengaruhi oleh pola asuh dalam keluarganya.

"Nggak tahu ya, aku nggak tahu. Mungkin dia itu ada faktor dari pola pengasuhan dia di masa lalu sih, mungkin ya. Jadi cara berkomunikasi dia agak unik ya," tutur Inara Rusli.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

Akan tetapi, mantan personel girlband Bexxa itu masih membuka ruang untuk berdiskusi dengan Virgoun apabila memang ada yang perlu dimusyawarahkan.

"Kalau memang ada poin-poin yang tidak setuju kita bisa berdiskusi," tandasnya.