Masih Memanas, dr. Richard Lee Respon Ancaman Kartika Putri

dr. Richard Lee
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Hubungan dr. Richard Lee dengan Kartika Putri kini kembali memanas usai istri Habib Usman itu terkena penyakit kulit di wajahnya hingga melepuh.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

dr. Richard Lee sempat berkomentar atas penyakit yang diderita perempuan yang akrab disapa Karput itu. Namun, komentar dokter ahli kecantikan itu dianggap Karput sebagai nyinyiran terhadap dirinya hingga berujung ancaman akan dipolisikan.

Meski mendapat ancaman, dr. Richard Lee terlihat santai menanggapinya. Bahkan, rekan Inara Rusli itu malah mengungkapkan dirinya juga punya opsi yang sama, yaitu laporan terhadap polisi.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

"Silakan aja, kalau dia mau. Ya saya juga punya opsi itu kok, tenang aja. Mbaknya juga jangan khawatir, saya lebih kuat opsi itu," kata Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024).

Lebih lanjut, dr. Richard Lee kini sudah merasa kuat. Ia membeberkan posisinya sekarang berbeda dengan dua tahun yang lalu. Sebab, kini ia memiliki relasi yang kuat dan bisa membantu dirinya.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Saya yakinkan dokter Richard Lee yang dulu itu sudah tidak ada lagi. Dokter Richard Lee yang sekarang itu berbeda dengan dokter Richard Lee yang dulu," ucap Richard Lee.

"Dulu saya cuma dokter kampung, tapi kondisi sekarang saya berbeda. Saya sekarang kenal dengan banyak orang, saya kenal Hotman Paris, orang A, B, C, D yang bisa memperkuat posisi saya, yang tidak hanya sebagai dokter, tetapi sebagai pebisnis," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title