Selingkuhan Suami Ngeluh Tak Punya Uang, Ira Nandha Malah Ucapkan Selamat

Ira Nandha dan Elmer Syaherman.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – TikToker Ira Nandha kini menjadi sosok yang menyedot perhatian publik usai membongkar skandal perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman yang berprofesi sebagai pilot dengan seorang pramugari, Bella Damaika yang merupakan rekan kerjanya.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Tak hanya membeberkan perilaku buruk sang suami, Ira juga membeberkan satu persatu bukti perselingkuhan pilot dan pramugari itu. Adapun bukti yang banyak diungkap oleh Ira adalah chat percakapan mesra antara suaminya dengan Bella.

Yang menarik, suaminya dan Bella menggunakan aplikasi Discord saat berkomunikasi mesra. Seperti diketahui, Discord merupakan aplikasi obrolan yang digunakan oleh gammers saat bermain gemar.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Salah satu yang paling baru soal chat mesra sang suami yang diungkap Ira ialah keluhan pelakor Bella perihal keuangan. Pramugari itu mengeluh kalau dirinya tidak punya uang.

"Iya ini bahas aku gada uang sayang wkwkw. Nii gada sayanng sisa segini aja," kata Bella sambil melampirkan saldo uangnya yang tersisa Rp1.472.973. 

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Kemudian Bella mengaku sebenarnya ia punya uang Rp.3 juta, hanya saja uang tersebut akan ia gunakan untuk membayar kuliah.

"Ada di xx sih 3 juta cuma uang kuliah yang belom kebayar karena websitenya lagi eror," kata Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title