Beda dari Kebanyakan Orang, Begini Cara Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Tahun Baru

Rizky Billar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pergantian tahun biasa dirayakan dengan gemerlap pesta kembang api, berkumpul bersama orang-orang terdekat, makan-makan atau berlibur ke tempat wisata bahkan ke luar negeri.

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Namun, rupanya hal tersebut tidak dilakukan oleh pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya lebih memilih mengisi malam pergantian tahun dengan ikut pengajian serta doa bersama para ulama.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram Lesti Kejora. Dalam unggahan itu, Lesti dan Billar terlihat sedang berada di tengah-tengah kajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Rifky Alaydrus, Ustadz Subki Al-Bughury, dan Umi Pipik Dian Irawati.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Di potret yang ia bagikan melalui instagramnya itu, Lesti Kejora terlihat anggun dengan balutan gamis berwarna hitam dengan hijab berwarna senada. Ia duduk di samping Umi Pipik yang wajahnya tertutup cadar. Sementara Rizky Billar berdiri di belakang terlihat sambil merangkul Habib Rifky.

Bersama unggahan tersebut, Lesti menulis rasa syukurnya karena dapat menutup tahun 2023 bersama orang-orang baik. Ibu Levian itu juga berharap kehidupannya di masa depan bisa lebih baik dari sebelumnya.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

"Ma syaa Allah tabarakallah, di malam penutupan tahun 2023 semoga kita semua sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya Amiin. Terimakasih untuk @_ummi_pipik_ @subkialbughury_ @official_habibrifkyalaydrus atas doa bersamanya," tulis Lesti Kejora, dikutip Senin 1 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title