Terjebak Gempa di Jepang, Enzy Storia Sedang di dalam Mobil saat Kejadian

Enzy Storia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Liburan tahun baru 2024 tentunya menyisakan kesan tersendiri bagi sejumlah artis, terlebih bagi yang merayakan pergantian tahun ke luar negeri. Pasti, mereka membawa pulang sejumlah cerita dan keceriaan.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Namun, nampaknya berbeda dengan aktris Tanah Air, Enzy Storia. Ia memiliki pengalaman tambahan saat mengisi liburannya ke Jepang. Sebabnya, Negara Matahari Terbit itu dilanda gempa hingga ada peringatan tsunami tepat pada 1 Januari 2024 kemarin.

Tak ayal, orang-orang terdekat Enzy pun khawatir dengan kondisi istri Maulana Kasetra tersebut. Sebab, berita tentang musibah yang melanda Jepang itu sudah tersebar ke Indonesia.

Pengamat Sepakbola Apresiasi Keharmonisan Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia

Enzy pun baru berkabar pada Selasa, 2 Januari 2024. Sahabat Vincent dan Desta itu mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja bersama sang suami.

Indonesia Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23 2024 Bersama Tiga Kampiun

"Morning, Terimakasih teman teman yang udah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin. Alhamdulillah kita aman dan baik-baik saja." tulis Enzy di Instagram Story nya.

Kemudian Enzy juga menceritakan keberadaannya saat terjadi goncangan di Negara Bunga Sakura itu. Diungkapkan oleh sahabat Yuki Kato tersebut, bahwa dirinya tidak merasakan adanya gempa. Sebab, ketika gempa terjadi ia sedang berada di dalam mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title