Tak Hanya Enzy Storia, Vidi Aldiano Juga Sedang Liburan ke Jepang saat Gempa

Vidi Aldiano
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mengawali tahun 2024 Jepang dilanda gempa berkekuatan magnitudo 7,5 hingga mengakibatkan peringatan tsunami. Gempa berskala cukup besar itu melanda Prefektur di sisi laut Jepang Pulau Honshu.

Fakta-fakta Menarik soal Piala Asia U-23, Indonesia Jadi Satu-satunya Tim Baru di Tahun Ini

Akibat gempa tersebut, terjadi juga gelombang tsunami dengan tinggi lebih dari satu meter dan menyapu beberapa kawasan. Beberapa rumah dikabarkan rusak dan menimbulkan kebakaran.

Artis Tanah Air, Enzy Storia yang tengah berada di Negara Bunga Sakura itu mengabarkan kondisinya baik-baik saja bersama suaminya, Maulana Kasetra.

Lalui Kualifikasi dengan 12 Gol Tanpa Kebobolan, Yordania Bisa Tangguh di Piala Asia U-23

Tapi ternyata tidak hanya Enzy, Vidi Aldiano beserta istrinya Sheila Dara juga berlibur ke Negara Matahari Terbit itu. Sudah tentu keduanya merasakan goncangan yang terjadi.

Kala itu, menurut Vidi, dirinya tengah berada di sebuah kafe. Pada saat gempa terjadi orang-orang Jepang tetap santai seolah tidak terjadi apa-apa. Sementara Vidi Aldiano sendiri mulai ketakutan sebab lampu kafe ia tinggal sudah bergoyang.

Pengakuan Justin Hubner Usai Debut Bersama Cerezo Osaka

"Barusan Tokyo gempa gede, terus ini orang kanan kiri belakang pada santuy aja masih ngopi. Padahal lampu sudah goyang sana sini. Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat kalian? Sementara aku mini anxiety thank you," tulis Vidi Aldiano dalam Stories-nya kemarin.

Seperti diketahui, Vidi menderita penyakit kanker di tubuhnya. Tapi sebelum berangkat liburan ke Jepang, ia sudah melewati 10 kali radiasi kanker. Vidi menyebut hal itu sebagai spa day.

Halaman Selanjutnya
img_title