Ke Mekkah Bareng Tiko Aryawardhana, BCL Badalkan Umroh Mendiang Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair, BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :

VIVA Jabar – Penyanyi sekaligus aktris ternama Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL) atau yang akrab disapa Unge mengambil keputusan yang tepat untuk mengisi liburan tahun baru. Unge bersama suami barunya, Tiko Pradipta Aryawardhana memilih melaksanakan umroh di momen pergantian tahun.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Tidak hanya bersama sang suami, BCL pergi melaksanakan umroh juga bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair dan ibunya, Emmy Syarif.

Di samping melaksanakan ibadah umroh untuk pribadi bersama keluarganya, pelantun lagu Cinta Sejati itu juga melaksanakan umroh atas nama mendiang suami pertamanya, Ashraf Sinclair.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Pelaksanaan badal umroh itu BCL lakukan untuk almarhum Ashraf Sinclair dengan harapan mendapat ridho dari Allah SWT agar ibadahnya diterima.

"Alhamdulillah.. Malam ini menjalankan ibadah Umroh untuk Ashraf.. InsyaAllah diterima oleh Allah SWT.. @dida sinclair @marmalademagician @aishahjennifer @adamyousofunny," tulis BCL dalam Instagram Storynya yang dikutip VIVA pada Rabu, 3 Januari 2024.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan suaminya, Tiko Pradipta Aryawardhana memboyong Noah Sinclair dan Ibunda BCL yakni Emmy Syarif Hidayatullah ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh.

BCL dan rombongannya tersebut, melaksanakan umroh tepat di momen pergantian tahun. Ini menjadi umroh pertama yang dilakukan oleh BCL dan Tiko sebagai sepasang suami istri.

Halaman Selanjutnya
img_title