Dibongkar Stingky, Begini Respon Andre Taulany Dilarang Nyanyi Lagu Mungkinkah

Andre Taulany Rela ke Indramayu demi nikahan Tono
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Band Stingky yang kini berganti nama menjadi Stingky Reborn nampaknya harusnya menghadapi somasi yang dilayangkan oleh mantan gitarisnya, Ndhank Surahman Hartono.

Innalillah, Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu

Dalam sebuah video, Ndhank melayangkan somasi kepada Stingky dan Andre Taulany untuk tidak lagi menyanyikan lagu berjudul Mungkinkah dan lagu lain yang diciptakan oleh Ndhank.

Merespon somasi tersebut, Basist Stingky yakni Irwan Batara mengatakan bahwa lagu Mungkinkah diciptakan oleh dua orang, yaitu dirinya dan Ndhank. Di samping itu, Stingky juga menunaikan kewajiban membayar royalti pada Ndhank setiap kali band tersebut membawakan lagu yang Ndhank ciptakan itu.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

"Dari segi legal atau hukum ini lagu Mungkinkah itu diciptakan oleh dua orang, Irwan dan Ndhank. Kenapa kita masih tetap membawakan lagu Mungkinkah karena lagu itu secara legal terdaftar di publisher atau lembaga kolektif royalti seperti KCI atau Wami terdaftar atas dua nama," kata Irwan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, 2 Januari 2024.

"Kecuali kalau lagu Ndhank it's oke, kita tidak akan membawakan. Tapi kan itu lagu Ndhank dan Irwan," tambahnya.

Ndhank Surahman Cabut Tuntutan Rp.35 Miliar ke Andre Taulany, Stingky Reborn Anggap Lucu

Stingky Reborn

Photo :
  • viva.co.id

Selain itu, Irwan mengungkapkan respon Andre Taulany yang notabene adalah mantan vokalis band Stingky. Menurut penuturan Irwan, nampaknya Andre tidak mau ambil pusing dengan somasi Ndhank. Dikatakannya, Andre bahkan masa bodoh dengan somasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title