Respon Somasi dari Ndhank Surahman, Andre Taulany Bongkar Perjanjian dengan Stingky

Andre Taulany Rela ke Indramayu demi nikahan Tono
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarSomasi larangan membawakan lagu berjudul Mungkinkah terhadap Andre Taulany dan Stingky yang dilayangkan oleh Ndhank Surahman Hartono hingga kini masih menjadi pembahasan di media sosial. Bahkan, Ndhank dikabarkan kembali mengeluarkan somasi untuk kedua kalinya.

Innalillah, Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu

Dalam somasi yang dilayangkannya, Ndhank menuntut uang ganti rugi sebesar Rp.35 miliar. Tak hanya itu, Ndhank juga menuntut Andre dan Stingky untuk meminta maaf melalui berbagai media, sebab ia merasa haknya tidak terpenuhi dengan layak.

Merespon somasi tersebut, Andre Taulany meminta bukti konkret atau dasar yang dapat membenarkan tuntutan ganti rugi sebesar itu. Sebab, Andre yakin Ndhank juga menerima royalti seperti dirinya dari Stingky.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

"Kalau buktinya nggak ada, datanya mana? Jangan asal ngomong nuntut ini nuntut itu, buktinya nggak ada," kata Andre Taulany dikutip dari IntipSeleb pada Selasa, 9 Januari 2024.

Andre Taulany kemudian membongkar bahwa Ndhank Surahman dan anggota Stingky lainnya sudah menandatangani perjanjian terkait pembagian royalti.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Andre juga mengungkapkan semua dokumen perjanjian itu masih ada. Komedian itu pun meyakini hak-hak mereka, termasuk Ndhank sudah terpenuhi dengan baik.

Andre, yang kini sudah bukan menjadi bagian dari Stingky justru mengapresiasi band yang membesarkan namanya itu. Sebab, hingga kini Irwan, salah seorang pentolan Stingky tetap memperhatikan hak-hak royalti teman-temannya termasuk punya Andre.

Halaman Selanjutnya
img_title