BCL Laksanakan Umroh untuk Ashraf, Aisha Sinclair Beri Tanggapan Positif

BCL dan Tiko umroh bersama keluarga
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Hubungan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan keluarga suami pertamanya, almarhum Ashraf Sinclair hingga kini masih terjalin dengan baik bahkan ketika BCL sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Di momen pergantian tahun, penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa Unge itu melaksanakan ibadah umroh bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair dan Ibunda BCL yaitu Emmy Syarif.

Tak hanya melaksanakan umroh untuk dirinya sendiri, BCL juga melaksanakan badal umroh atau yang dilakukan untuk almarhum Ashraf Sinclair. Hal tersebut diungkapkan BCL melalui unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

"Alhamdulillah.. Malam ini menjalankan ibadah Umroh untuk Ashraf.. InsyaAllah diterima oleh Allah SWT.. @dida sinclair@marmalademagician @aishahjennifer @adamyousofunny," tulis BCL di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 3 Januari 2024.

Rupanya, badal umroh yang dilakukan oleh BCL tersebut mendapat sambutan hangat dari keluarga Ashraf yakni Aishah Sinclair. Adik Ashraf tersebut yakin bahwa mendiang kakaknya selalu bersama BCL kemanapun ia melangkah.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

“Aku yakin, dia (Ashraf Sinclair) selalu bersamamu di setiap langkahmu,” balas Aishah ketika mengunggah ulang potret BCL yang sedang Umrah.

Seperti diketahui, BCL dan Tiko menikah pada 2 Desember 2023 silam. Pada pernikahan yang dilaksanakan di Bali itu, keluarga suami pertama BCL hadir memberi restu. Termasuk Aishah Sinclair yang pada saat itu menjadi Bridesmaids BCL.

Halaman Selanjutnya
img_title