Saipul Jamil Kembali Diamankan, Polisi Beri Keterangan

Saipul Jamil
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Pedangdut Saipul Jamil diamankan pihak kepolisian pada Jum'at, 5 Januari 2024 sore hari di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Penangkapan Saipul Jamil tersebut menyedot perhatian orang-orang di sekitar lokasi penangkapan. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu menolak dan berteriak minta tolong saat hendak dibawa petugas kepolisian yang berpakaian preman.

Peristiwa penangkapan pria yang mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil itu pun juga viral di media sosial.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Pria diduga Saipul Jamil ditangkap

Photo :
  • viva.co.id

Terkait penangkapan Saipul Jamil itu, Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Donny Agung mengatakan Saipul Jamil bukan ditangkap, melainkan terpaksa ikut diamankan karena saat itu polisi hendak menangkap seseorang dan ternyata ada Saipul Jamil di dalam mobil itu.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami," kata Donny.

Adapun penangkapan seseorang yang sedang bersama Saipul Jamil itu terkait masalah Narkoba. Namun, Donny tidak merinci identitasnya. Menurutnya, kini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan.