Keluarga Jenguk Saipul Jamil Usai Ditangkap Polisi, Kuasa Hukum: Minta Penjelasan

Saipul Jamil ungkap dirinya dipukuli Dewi Persssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Media sosial tengah heboh dengan penangkapan artis Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jum'at, 5 Januari 2024 sore.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Pedangdut yang mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil itu ditangkap bersama seorang yang juga berada di dalam mobil yang ditumpanginya. Video detik-detik Saipul Jamil ditangkap itu viral di media sosial.

Saat ini, mantan suami Dewi Perssik itu masih ditahan di Mapolsek Tambora untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Sementara pihak keluarga dan kuasa hukum Saipul Jamil mendatangi Polsek Tambora untuk menjenguk Bang Ipul pada Jum'at malam.

Kuasa hukum Saipul, yakni Radja Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya selain menjenguk Saipul Jamil juga ingin meminta penjelasan terkait penangkapan kliennya tersebut.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Kita sama-sama mendoakan apa yang terjadi dengan King Saipul Jamil, kita nanti ke dalam ingin minta penjelasan ya," kata Radja Simanjuntak selaku kuasa hukum Saipul Jamil saat ditemui di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu pula, kakak Saipul Jamil yaitu Samsul Hidayatullah mengaku tidak tahu peristiwa penangkapan tersebut. Ia mengaku baru tahu dari media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title