Ikut Ditangkap Polisi, Saipul Jamil Tegaskan Dirinya Tak Pernah Sentuh Narkoba

Saipul Jamil ngaku banjir Job usai ganti nama: Alhamdulillah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Peristiwa tidak mengenakkan dialami oleh pedangdut Saipul Jamil pada Jum'at, 5 Januari 2024. Mantan suami Dewi Perssik itu turut diamankan oleh pihak kepolisian di sekitar Halte Jelambar, Grogol, Jakarta Barat. Penangkapan tersebut berkaitan dengan kasus barang haram, narkoba.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Namun, saat memberi keterangan di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu, 6 Januari 2024, pria yang sempat dikabarkan dekat Lina Mukherjee itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sekalipun menyentuh narkoba.

"Alhamdulillah atas izin Allah saya dari kecil enggak pernah sentuh narkoba sedikit pun. Setetes pun enggak pernah di tubuh saya." Ujar Saipul Jamil, Sabtu 6 Januari 2024.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Saipul juga mengaku kalau asistennya yang berinisial S adalah pemakai bahkan pengedar barang haram tersebut.

Sementara di sisi lain, Kapolres Metro Jakarta Barat, M. Syahduddi mengatakan bawah asisten Saipul Jamil itu melakukan transaksi pada saat Saipul Jamil sedang melaksanakan shalat Jumat di sebuah masjid di kawasan Angke, Jakarta Barat.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

Kemudian berdasarkan pengakuan S pada saat pemeriksaan, ia memang sudah sering melakukan transaksi narkoba. Bahkan, ia mengaku sebelum terjadinya penangkapan pada Jum'at sore kemarin ia melakukan transaksi tanpa sepengetahuan Saipul Jamil yang kala itu sedang shalat Jumat di masjid di kawasan Angke.

Saipul Jamil pun menegaskan bahwa dirinya mendukung langkah polisi untuk memberantas narkoba di negara Indonesia.