Michelle Ashley Komentari Pernikahan Ibunya dengan Arya Khan, Pinkan Mambo: Mau Pansos?

Michelle Ashley
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Hubungan Pinkan Mambo dengan putrinya, Michelle Ashley hingga kini masih renggang sejak gadis belia itu mengaku mendapat pelecehan dari Steve Wantania, pria yang ketika itu sebagai suami Pinkan Mambo.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Hingga kini, Pinkan dan Michelle sudah tinggal bersama. Meski begitu, putri Pinkan Mambo itu turut mengkomentari pernikahan ibunya dengan Arya Khan.

Dengan jelas, Michelle mengatakan bahwa dirinya tidak menginginkan pernikahan ibunya dengan Arya Khan, seorang pria yang diketahui sebagai pedagang singkong asal Tangerang.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Aku kurang ngikutin sih sebenernya. Tapi awalnya juga aku gak expect Mami bakal menikah dengan pasangan yang barunya," kata Michelle Ashley.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Intipseleb.com
Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

Perkataan Michelle tersebut, akhirnya dikeluhkan oleh Pinkan Mambo. Menurutnya sebagai anak, Michelle memberi ucapan selamat kepada Pinkan.

"Michelle masih kurang baik ya, karena Tahun Baru juga dia, aku gak bilang sopan atau tidak sopan, at least temen kita aja ngasih selamet. Jadi, untuk kasih selamat, dia gak ke aku, aku juga gak ke dia. Bagi aku ngapain kita kasih selamet kalo hubungannya kurang baik," kata Pinkan dari dikutip VIVA pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title