Asistennya Positif Narkoba, Saipul Jamil: Orangnya Baik Banget

Saipul Jamil saat konferensi pers
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Asisten Saipul Jamil, yakni Steven Arthur Ristiady dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat saat menggelar konferensi pers di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (6/1/2024).

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Menurut M. Syahduddi, Steven positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Penyidik lakukan tes urin terhadap pengemudi S dan hasilnya positif amphetamine metamfetamina zat dari sabu," ujar Syahduddi.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Terkait asistennya tersebut, Saipul mengaku tidak tahu. Bahkan, mantan suami Dewi Perssik itu tidak menyangka Steven memakai narkoba karena di mata Saipul ia adalah orang yang baik.

"Dia ngelamar kerja 1 tahun yang lalu dan kerjanya bagus makanya saya tidak menyangka kalau dia terindikasi narkoba. (Tidak ada kecurigaan?) Tidak ada, orangnya baik banget," imbuhnya lagi.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Dengan kejadian tersebut, ke depan Saipul Jamil akan lebih berhati-hati dan selektif dalam memilih orang untuk bekerja dengannya.

"Makanya disini saya harus hati-hati sekarang memilih teman, memilih calon pekerja harus bener-bener selektif karena yang saya pikir baik dia ternyata seperti ini gitu, ini mungkin menjadi pelajaran buat saya," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title