Aurel Hermansyah Geram Dibully Gendut, Sindir Balik Haters: Aku Cantik dan Bahagia

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • viva.co.id

JabarAurel Hermansyah tak terima dengan komentar-komentar jahat yang mengejek penampilannya setelah melahirkan. Ia menegaskan bahwa ia tetap cantik dan bahagia sebagai istri Atta Halilintar dan ibu dari dua anak.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Aurel Hermansyah baru saja mengalami momen indah sebagai seorang ibu. Ia melahirkan anak keduanya, Azriel, pada bulan Desember 2023.

Namun, kebahagiaannya ternoda oleh nyinyiran netizen yang body shaming kepadanya. Ia merasa heran dan sedih dengan orang-orang yang menghinanya, terutama sesama perempuan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Ia mengaku tidak peduli dengan cacian karena ia fokus memberi ASI kepada anak-anaknya. Ia juga tidak mau egois dengan langsung diet setelah melahirkan.

Aurel Hermansyah mengungkapkan perasaannya melalui Instagramnya, dilansir dari IntipSeleb pada Minggu, 7 Januari 2024. Ia menulis: >

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Aurel gendut bgt skrg” “Kangen aurel sblm nikah” “Aurel kaya ibu2” Kenapa ya orang2 itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yg mirisnya adalah yg ngomong sesama perempuan.  Iya emg skrg aku gendut, karna baru aja melahirkan 1 bulan yg lalu, klo aku mau egois dr awal melahirkan aku gausah kasih Asi anak saya lgsg aja diet. tapi gak gtu, untungnya aku gak egois dan mikirin kesehatan anak saya, kasih Asi yg terbaik supaya anakku sehat.  Jujur aku sedih bgt smpe liburan kmrn asi aku berkurang. Yg dimana dulu ketika aku liburan asi aku melimpah ruah.. karna apa? Mungkin tanpa aku sadarin aku mikirin cacian kalian. Yg lebih parah lg ada yg blg kangen aurel sblm nikah.. apa sih bedanya? Aku tetep aurel kok. Yg beda skrg aku menutup auratku, aku belajar menjadi org yg lebih baik.. klo mmg kalian gasuka please gausah liat aku lagi, gaperlu kalian comment2 buruk lg. Mudah kan?" tulisnya.

Aurel Hermansyah menegaskan bahwa ia tidak masalah disebut ibu-ibu, karena memang itu adalah statusnya sekarang. Ia juga mengatakan bahwa semua perempuan cantik, dan tidak perlu menghina orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title