Sidang Cerai Ammar Zoni dan Irish Bella Ditunda, Ini Alasannya

Ammar Zoni
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sidang cerai Ammar Zoni dan Irish Bella seharusnya kembali digelar hari ini, Kamis 11 Januari 2024. Tapi, sidang lanjutan tersebut harus ditunda.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Seperti diketahui, kini Ammar Zoni tengah ditahan karena kembali tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut membuat ayah Air Rumi Akbar itu tidak bebas melakukan aktivitas, termasuk menghadirkan saksi dalam sidang cerainya.

Hal itu menjadi alasan sidang perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella ditunda, yaitu karena aktor tampan itu tidak bisa menghadirkan saksi.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

"Jadi untuk saksi tadi memang kita belum bisa menghadirkan saksi, satu kan ya Ammar posisinya di tahan, dia tidak sebebas Irish. Saksi ini kan emang sudah ada direkomendasikan sama Ammar dan kami juga menghubungi dan ketemu cuma waktunya belum bisa," kata Jon Mathias, Kuasa Hukum Ammar di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 11 Januari 2024.

"Karena kalau dari pihak keluarga kan bapaknya sakit, dan untuk keluarga dekat kan. Nah, untuk mantan pegawai juga karena mereka sudah bekerja dengan orang lain kita harus menyesuaikan waktu dulu dengan diizinkan oleh pimpinannya," tambahnya.

Senang Sambut Ramadan, Irish Bella Fokus Siapkan Batin

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada tahun 2019. Dari pernikahannya itu, keduanya kini dikaruniai dua orang anak. Namun, di usia pernikahannya yang ke empat tahun, Irish Bella menggugat cerai Ammar.

Perempuan yang akrab disapa Ibel itu menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023 lalu. Namun sayang, di tengah proses perceraiannya di Pengadilan Agama Depok, Ammar Zoni kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.