Usai Pemakaman Ibunya, Keluarga Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya

Luna Maya di rumah almarhumah ibu Maxime Bouttier
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarLuna Maya rupanya telah memiliki posisi istimewa di keluarga kekasihnya, Maxime Bouttier. Pasalnya, selama ibunda Maxime, yakni Hj. Siti Purwanti dirawat di rumah sakit hingga meninggal dunia, Luna Maya kerap hadir membantu keluarga sang kekasih.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Paman Maxime, yaitu Purwadi mengungkapkan kebaikan Luna Maya saat menceritakan kronologi meninggalnya Siti Purwanti.

Purwadi menceritakan bahwa ibu Maxime itu memang sudah lama sakit. Bahkan, sempat dirawat di rumah sakit dan dipasang ring jantung.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Namun, lanjut Purwadi, sakit yang diderita Siti Purwanti bertambah ke ginjal sehingga harus cuci darah. Sayang, cuci darah itu gagal dan sakitnya semakin parah.

"Dia (Siti Purwanti) memang sudah cukup lama sakit, pernah operasi pasang ring di jantungnya. Kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya, akhirnya masuk ke ginjal dan sudah harus cuci darah. Tapi cuci darah gagal makin parah sakitnya," kata Purwadi di TPU Jeruk Purut.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Selanjutnya, Purwadi juga menuturkan bahwa ibu Maxime Bouttier selalu minta pulang saat dirawat di rumah sakit. Keluarga pun menuruti permintaan almarhumah dan membawanya ke rumah Luna Maya. Hal itu, dilakukan atas tawaran Luna Maya sendiri.

Bahkan, Purwadi mengungkapkan Siti Purwanti akhirnya meninggal di rumah kekasih Maxime Bouttier itu.

Halaman Selanjutnya
img_title