Prilly Latuconsina Hadir ke Prosesi Pemakaman Ibu Maxime Bouttier, Sempat Dekat

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ibu Maxime Bouttier, Hj. Siti Purwanti telah meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024 malam. Jenazah ibunda aktor berusia 30 tahun itu langsung dimakamkan keesokan harinya, Senin 15 Januari 2024 di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Sejumlah kerabat dan orang-orang terdekat Maxime hadir untuk memberi doa dan penghormatan terakhir kepada almarhumah Siti Purwanti. Termasuk Luna Maya juga turut mendampingi kekasihnya, Maxime Bouttier.

Namun, yang tak kalah menjadi sorotan adalah kehadiran mantan kekasih Maxime, yaitu Prilly Latuconsina. Prilly hadir ke masjid dimana ibunda Maxime dishalatkan.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Prilly tampak hangat disambut oleh Luna Maya. Keduanya begitu akrab dan dekat. Prilly pun tampak turut menemani Luna Maya dan keluarga Maxime saat menuju ke pemakaman.

Seperti diketahui, hubungan Prilly Latuconsina dengan Siti Purwanti cukup dekat. Sebab, Prilly merupakan mantan kekasih Maxime.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Kedekatan Prilly dengan almarhumah Siti Purwanti itu terlihat melalui beberapa potret yang sering muncul di media sosial.

Kehadiran Prilly Latuconsina itu lantas menuai beragama komentar dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title