Jelang Ulang Tahun, Ameena Dikasih Hadiah Ayam Kate oleh Ashanty

Ashanty dan Aurel Hermansyah panik Ameena jatuh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ada-ada saja artis yang satu ini, dalam sebuah momen Ashanty memberi hadiah kepada cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Bukan perhiasan, bukan pula mainan boneka atau lainnya, tapi Ashanty memberi hadiah berupa dua ekor ayam kate kepada anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan alasannya memberi ayam kate kepada Ameena. Ternyata, anak pertama Aurel yang akan genap berusia dua tahun pada Februari mendatang itu akhir-akhir ini sangat suka ayam. Bahkan, ia sering menyebut ayam saat diajak bicara.

"Iya kan dia (Ameena) sebulan itu suka banget ngomong ayam ayam, setiap apa maunya ayam, ya sudah aku beliin ayam beneran," kata Ashanty, Selasa, 16 Januari 2024.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Kebetulan Aurel sempet beli ayam terus mati, ya sudah aku beliin lagi ayam, dapet ayam kate yang batik," tambahnya.

Ashanty pun senang karena Ameena sangat menyukai hadiah pemberiannya. Bahkan, menurut Ashanty, Ameena sudah memberi nama pada ayamnya itu.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Alhamdulillah Ameena seneng banget dikasih nama apa gitu sama dia. Jadi mainan buat dia buat di rumah baru," ucap Ashanty.

Ashanty mengaku memesan langsung ayam kate untuk Ameena tersebut dan baru datang sebulan kemudian. Ashanty mendapat ayam kate dengan bulu motif batik.

Halaman Selanjutnya
img_title