Ustadz Solmed Ungkap Cerita di Balik Suksesnya Hingga Punya Rumah Seharga Puluhan Miliar

Ustadz Solmed dan istrinya, April Jasmine
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarUstadz Solmed belum lama ini menjadi perbincangan hangat warganet usai dirinya sukses membangun rumah mewah seharga puluhan miliar.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Bahkan, berdasarkan informasi yang dirilis viva.co.id, disebutkan harga rumah pria bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu mencapai Rp.80 miliar.

Publik pun mulai penasaran apa sumber penghasilan ustadz Solmed sehingga ia mampu memiliki rumah mewah mahal tersebut. Padahal, beberapa tahun silam ia dalam kondisi terpuruk.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Dalam sebuah podcast bersama Maia Estianty, suami April Jasmine itu membeberkan kondisi ekonominya saat itu. Dikatakannya, ia memang tidak bangkrut kala itu, hanya saja dalam kondisi kurang baik.

"Kalau dibilang bangkrut sih nggak, karena kondisi pandemi kemarin itu nggak ada yang menyangka ya, semua orang mikir itu cuman beberapa hari, beberapa bulan, dan kita pun berpikir demikian ya, ternyata 2 tahun kan," katanya dilansir dari YouTube MaiaAlElDulTV, Selasa, 23 Januari 2024

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Nah dalam perjalanan itu kita lagi membangun vila, jadi uang banyak keluar ke sana, ternyata (pandemi) kok panjang sekali lanjut, nah itu udah mulai rem saya (mengeluarkan uang)," sambung suami dari April Jasmine tersebut.

Ustadz Solmed pun kebingungan untuk mengatasi keadaan ekonominya yang kian memperihatinkan. Bahkan, pria berusia 40 tahun itu berusaha untuk menjual beberapa barang yang ia miliki.

Halaman Selanjutnya
img_title