Baru, Ria Ricis Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Ikatan pernikahan antara aktor tampan Teuku Ryan dan Ria Ricis kini di ambang perpisahan. Pasalnya, pada tanggal 30 Januari 2024 kemarin, YouTuber ternama Tanah Air itu resmi melayangkan gugatan cerai pada Teuku Ryan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Bahkan, Taslimah mengatakan sidang perdana perceraian pasangan selebritis itu sudah dijadwalkan pada 19 Februari mendatang.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 1 Februari 2024 disebutkan kalau Ria Ricis buka suara terkait perceraiannya tersebut.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Akun gosip tersebut mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan sebuah komentar Ricis di TikTok. Adik ustadzah Oki Setiana Dewi itu.

Tampak ibu Cut Raifa Aramoana itu menjawab komentar netizen. Ia mengatakan bahwa tidak ada yang menginginkan kondisi rumah tangga seperti yang ia alami.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

“Tengkyu ya kak, gak ada yang mau kayak gini, semoga bahagia semuanya,” ujar Ria Ricis meninggalkan komentarnya di postingan tersebut, dikutip pada Kamis (01/02/2024).

Diketahui, netizen itu memberi semangat kepada putri Yunifah Lisnawati tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title