Sebut Teuku Ryan Mulut Banci, Larissa Chou Ternyata Ucapkan Ini Saat Pernikahan Ria Ricis

Kolase foto Larissa Chou, Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram Larissa Chou kini tengah menjadi buah bibir banyak orang. Sebabnya, istri Ikram Rosadi itu ikut-ikutan menanggapi masalah rumah tangga YouTuber ternama Tanah Air, yakni Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kini di ambang perceraian.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Sayangnya, Larissa Chou kedapatan memberi tanggapan kurang elok terhadap Teuku Ryan. Ia mengatakan aktor berdarah Aceh itu mulut banci lantaran sempat berniat untuk buka suara tentang masalahnya dengan Ria Ricis.

Tanggapan kurang sedap yang dilayangkan Larissa Chou itu merupakan respon terhadap komentar Teuku Ryan yang seokah berniat untuk buka suara tentang masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Tapi, ayah Cut Raifa Aramoana tersebut mengurungkan niatnya karena ia sadar bagaimanapun adik Oki Setiana Dewi itu adalah ibu dari anaknya, Moana.

Teuku Ryan pun dengan bijak meminta doa yang baik untuk rumah tangganya.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Boleh gak aku speak up? tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya aja ya untuk yang terbaik," kata Teuku Ryan, mengutip unggahan Instagram @lambe_danu2_official, Senin 5 Februari 2024.

Alih-alih mengapresiasi Teuku Ryan karena urung membongkar masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis. Larissa Chou malah menampar ayah satu anak itu dengan kata-kata pedas.

Halaman Selanjutnya
img_title