Heboh Potret Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dengan Angota TNI

Viral foto Ayu Ting Ting diduga lamaran dengan pria
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting baru-baru ini bikin heboh dunia jagat maya. Hal tersebut tak lepas dari adanya kabar dugaan, bahwa ibu satu anak ini baru saja melakukan prosesi lamaran pada Minggu, 4 Februari 2024 lalu. 

Jangan Takut Ketahuan! Ini Cara Keluar Diam-diam dari Grup Whatsapp

Bermula dari salah satu unggahan video  akun TiKTok @itsme_chaca12 yang membagikan sederet potret momen biduan cantik ini sedang melakukan prosesi lamaran dengan baju berwarna putih seperti akad pernikahan.

Dalam sebuah video viral tersebut terlihat Ayu Ting Ting dan keluarga seperti melakukan momen sakral dengan mengenakan baju kebaya.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Pemilik Ayu Rosmalina terlihat mengenakan outfit sakral dan kompak menggunakan warna senada dengan pria yang diduga menjadi calon suaminya tersebut. Dalam video tersebut juga terlihat orangtua dari pelantun 'Alamat Palsu' ini yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampil serasi dengan mengenakan pakaian resmi.

Keduanya bahkan berfoto ria dengan keluarga dari calon pria dengan background bunga-bunga.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Dalam unggahan tersebut, kedua keluarga baik dari Ayu Ting Ting maupun pria itu terlihat begitu harmonis saat sedang mengabadikan momen resmi yang penuh haru biru tersebut. Ayu Ting Ting terlihat bersanding dengan pria yang diduga calon suaminya itu dengan wajah penuh semringah.

Dilamar Letkol

Halaman Selanjutnya
img_title