Polisi Bongkar Motif Tamara Tyasmara Minta Pacarnya Latih Renang Dante

Tamara Tyasmara bersama alm. Dante.
Sumber :
  • instagram

VIVA Jabar – Aktris FTV Tamara Tyasmara ternyata bukan hanya sekali menitipkan anaknya, Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante kepada pacarnya, Yudha Arfandi untuk dilatih berenang.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengungkapkan bahwa status Yudha Arfandi sebagai pacar Tamara Tyasmara, membuat janda dari Angger Dimas itu percaya menitipkan Dante kepada Yudha Arfandi.

"Korban sudah berkali-kali diajak berenang, karena ibu korban dan tersangka ini statusnya berpacaran," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra dalam giat rilis, Senin (12/2/2024).

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Di samping itu, Dante cukup akrab dengan putri Yudha Arfandi. Hal itu, membuat Tamara semakin yakin untuk menitipkan anaknya kepada duda satu anak tersebut.

"Korban sering dititipkan karena anak tersangka ini sahabat dari korban," papar Wira Satya Triputra.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Karenanya, menurut polisi, Tamara mempercayakan Dante kepada Yudha untuk dilatih renang hanya karena faktor kedekatan, bukan karena Yudha Arfandi bersertifikasi sebagai pelatih renang.

"Soal kualifikasi tersangka, tersangka tidak memiliki sertifikasi melatih orang berenang, termasuk menyelam," kata Wira Satya Triputra.