Ayu Ting Ting Ditinggal Calon Suami Bertugas di Papua, Ini Kata Umi Kalsum

Ayu Ting Ting dan Ibunya, Umi Kalsum
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Cinta tak mengenal jarak. Itulah yang dirasakan oleh Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Muhammad Fardana. Keduanya harus bersabar menanti hari pernikahan mereka, sambil menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

DANA Kembali Cairkan Saldo Gratis Ratusan Ribu, Berikut Cara Mendapatkannya

Muhammad Fardana, yang merupakan Lettu Inf. dan kepala kompi batalion bantuan di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha, Kostrad, Jember Jawa Timur, mendapat tugas negara untuk menjaga perbatasan Papua selama satu tahun.

Tugas itu dimulai sebulan setelah ia dan Ayu Ting Ting menggelar pertunangan pada awal Februari 2024. Pada Kamis 15 Februari 2024, Muhammad Fardana atau yang biasa dipanggil Dana, berangkat bersama 549 prajurit lainnya ke Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua.

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!

Sebelum berangkat, Dana sempat berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum, melalui video call. Dari dalam bus yang membawanya ke bandara, Dana mengucapkan salam perpisahan dan berjanji akan selalu menjaga diri.

Umi Kalsum pun memberikan semangat dan doa kepada Dana dan para prajurit lainnya.

Raih Saldo DANA Gratis! Tips dan Trik untuk Mendapatkan Reward Langsung Cair

“Semangat bertugas ya anak-anak ibu,” tulis Umi Kalsum di akun media sosialnya, sambil membagikan tangkapan layar video call tersebut, dikutip dari viva.co.id.

Meski terpisah ribuan kilometer, Ayu Ting Ting dan Dana tetap saling mengirimkan pesan dan hadiah romantis. Pagi ini, Ayu Ting Ting mendapat kejutan dari Dana berupa buket bunga mawar putih dan coklat yang indah.

Halaman Selanjutnya
img_title