Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting Belum Ditentukan, Endorse Sudah Berdatangan

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA Jabar – Setelah kian lama menjanda dan menjadi single parent, Ayu Ting Ting akhirnya dilamar oleh seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan pria yang dipanggil Dhana itu pun sontak menghebohkan jagat maya. Sebab sebelumnya ia sempat dikabarkan dekat dengan Boy William.

Tak hanya itu, pertunangan mantan istri Enji Baskara itu juga memantik rasa penasaran publik soal kapan ia akan menikah. Pasalnya, sudah lama Ayu Ting Ting mengasuh anaknya, Bilqis Khumairah Rozak seorang diri.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Bukan cuma soal kapan, publik juga penasaran perihal konsep pernikahan perempuan bernama Ayu Rosmalina itu.

Namun, pihak Wedding Organizer yang mengurusnya sempat memberi keterangan soal konsep pernikahan Ayu dan Dhana. Hanya saja, menurutnya pernikahan itu tidak mungkin dilaksanakan dalam waktu dekat.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Sepertinya nggak mungkin dalam waktu yang dekat juga, doain aja (tahun ini)," ungkap Inge Ayelia dalam tayangan acara TV pada Selasa 20 Februari 2024.

Namun menurut Inge, perihal pernikahan pedangdut ad Depok itu sudah mulai dibicarakan. Termasuk jumlah undangan yang tidak sediri.

Halaman Selanjutnya
img_title