Soal Ranjang, Teuku Ryan Bongkar Permintaan Aneh Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Tanah Air yakni Teuku Ryan dan Ria Ricis kini di ambang perceraian. Kondisi rumah tangga mereka yang tidak baik-baik saja itu pun mencuat dan menjadi perbincangan publik usai adik Oki Setiana Dewi itu menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 lalu.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Masalah yang santer di pemberitaan ialah soal ranjang. Kakak ipar Ria Ricis, yakni Ory Vitrio sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Teuku Ryan sudah lama tidak menyentuh Ria Ricis, bahkan sejak lahiran.

Akibat kondisi rumah tangga yang kurang baik itu, momen lama Teuku Ryan dan Ria Ricis pun kembali mencuat ke publik. Salah satunya adalah ketika Teuku Ryan membongkar permintaan aneh istrinya itu di ranjang.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Saat hadir dalam acara Lapor Pak yang dipandu oleh Andika, Wendy, Andre, Surya Insomnia, Ayu Ting Ting, Kiky Saputri dan Hesti, Teuku Ryan mengungkapkan bahwa Ria Ricis meminta dirinya tidur tanpa baju.

"Dia minta saya tidur nggak pakai baju," kata Teuku Ryan sambil tertawa.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Itu gak aneh tapi kode. Bocah nih ah," sahut Surya Insomnia.

Sebagai informasi, YouTuber ternama Tanah Air yakni Ria Ricis sudah resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Gugatan cerai Ria Ricis tersebut disampaikan secara e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title