Jelang Putusan Praperadilan, Kondisi Siskaeee Memperihatinkan: Banyak Ketawa

Siskaeee Jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Sidang lanjutan praperadilan kembali digelar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan termohon Siskaeee. Sidang praperadilan tersebut tidak lain bertujuan untuk menguji penerapan status tersangka selengkap kontroversial itu dalam kasus film porno lokal.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Namun demikian, Siskaeee yang kini berada di tahanan Polda Metro Jaya tidak hadir dalam sidang tersebut. Perempuan bernama asli Fransiska Candra Novitasari itu hanya diwakili kuasa hukumnya, Topan Agung Ginting.

Pada sidang yang beragendakan kesimpulan itu, Topan menyampaikan bahwa penetapan Siskaeee sebagai tersangka merupakan tindakan yang dipaksakan.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Jadi pada intinya kesimpulan itu bahwa tindakan-tindakan yang dilakukan penyidik itu adalah tindakan yang memaksakan klien kami menjadi tersangka. Seperti itu," kata kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/2/2024).

Sementara putusan praperadilan terhadap Siskaeee itu akan dibacakan besok. Pihak Siskaeee pun yakin apapun keputusan hakim dapat mencerminkan keadilan.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Besok putusan kita yakin dan percaya apapun keputusan hakim adalah memang keputusan yang betul-betul mencerminkan rasa keadilan gitu," tutur Tofan Agung Ginting.

Lebih lanjut Topan membeberkan kondisi kliennya, yakni Siskaeee yang kini semakin memperihatinkan. Pemeran film Keramat Tunggak itu lebih sering tertawa seolah mengalami gangguan 

Halaman Selanjutnya
img_title