Inara Rusli Patah Hati Lagi, Ini Sebabnya

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Mantan personel girlband Bexxa, Inara Rusli kembali dirundung duka. Melalui unggahan Instagramnya, mantan istri musisi Virgoun itu menginformasikan bahwa kedua anaknya, yakni Faithlee As Syair Virgoun dan Terang Sharique Virgoun masuk rumah sakit dan dirawat bersamaan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Perempuan yang digaet menjadi rekan bisnis kecantikan oleh dr. Richard Lee itu mengunggah kedua foto anaknya yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam unggahannya Inara itu, Faithlee dan Terang sama-sama memakai baju hitam. Keduanya juga sama-sama menatap ke arah kamera.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Mengiringi foto tersebut, di kolom caption Inara Rusli mengungkapkan perasaan sedihnya melihat sang buah hati jatuh sakit bersamaan. Menurut Inara, ini kali pertama anaknya sakit dan dirawat secara bersamaan.

"Menurutku, sbg orgtua gak ada yg lbh membuat patah hati selain dr menyaksikan anak2 sakit. Dan bnr bgt klo inget kt2 papiku, lbh baik orgtua yg meninggal duluan drpd hrs melihat anak2 yg meninggalkan orgtua lbh dulu. Skrg br ngerti gmn rasanya," tulis Inara Rusli dikutip VIVA. 

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Anak 1 sakit aj udah gak karu2an nah ini sekali sakit ber2 dan ini perdananya bnr2 mrk dirawat inap krn memang hrs," tambahnya.

Selanjutnya, Inara juga memuji semua orang tua yang kini juga mengalami dan merasakan hal yang sama dengan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title