Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Junita
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kisruh antara aktris Wulan Guritno dengan mantan pacarnya, Sabda Ahessa masih menjadi perbincangan di media pemberitaan Tanah Air.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Meski kedua belah pihak sudah sepakat menempuh jalan damai, namun komentar terkait dana talangan renovasi rumah milik Sabda Ahessa itu masih bermunculan.

Setelah ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti membantah isu anaknya berhutang sebesar Rp.396 juta kepada Wulan, kini giliran pihak arsitek Urban Art yang menggarap rumah Sabda angkat bicara.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • Berbagai Sumber

Pemilik arsitek Urban Art, Junita mengatakan bahwa jumlah uang yang digugat oleh Wulan Guritno merupakan sisa biaya yang belum dibayar oleh Sabda Ahessa kepada pihak arsitek. Sementara renovasi rumah itu sudah selesai sejak Februari 2023 lalu.

Soal Renovasi Rumah Sabda Ahessa, Kontraktor Bongkar Fakta Ini Tentang Wulan Guritno

"Bahwa dana yang dilaporkan ke pengadilan di 2024 adalah sisa yang mandek. Kelar pembangunan di 2023 , Baru jalan bayar bulan November 2023," ungkap Junita dalam konferensi pers yang diadakan pada Jumat, 8 Maret.

Junita juga membeberkan bahwa renovasi tidak hanya menggarap kamar pakaian wanita sebagaimana diberitakan, tapi mencakup seluruh rumah milik pria bernama asli Sabdyagra Ahessa tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title