Bersyukur Masalah Selesai, Ibu Sabda Ahessa Jelaskan Masalah Uang dengan Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Masalah hukum antara Wulan Guritno dan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa akhirnya menemui ujung pangkal. Keduanya sepakat damai setelah Sabda Ahessa membayar sejumlah uang kepada Wulan meski tidak sesuai yang dituntut ke Pengadilan.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Menanggapi hal tersebut, ibu Sabda Ahessa yakni Shanty Widhiyanti bersyukur akhirnya anaknya dan Wulan berdamai soal uang sebesar Rp.396 juta yang dituntut Wulan Guritno itu.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan, syukur alhamdulillah semua masalah sudah selesai dan gugatan sudah ditarik. Sabda sudah melunasi apa yang diinginkan oleh Wulan, tetapi itu jumlahnya nggak segitu (seperti yang digugat Wulan) ya. Jumlahnya Rp 282 juta," kata ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti di FX Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Kemudian, Shanty Widhiyanti dengan tegas mengklarifikasi bahwa dana sebesar Rp.396 juta yang dituntut oleh Wulan Guritno bukanlah dana pinjaman, Sabda Ahessa disebut tidak meminjam uang tersebut.

Menurut Shanty, keduanya memang sepakat untuk membuat dan bukan merenovasi rumah Sabda sebagaimana tersiar di pemberitaan selama ini.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

"Dan, untuk klarifikasi sekali lagi sekarang, saya akan bilang itu bukan dana talangan, itu bukan pinjaman Sabda. Tapi, itu adalah kesepakatan bersama untuk membuat, bukan renovasi ya. Tapi, redecorate, artinya mendekorasi lagi di dalam rumahnya. Bukan merenovasi rumah," tegas ibunda Sabda Ahessa.

Kemudian, Shanty Widhiyanti mengungkap bahwa Wulan Guritno meminta ganti rugi atau semacam reimburse usai putus dengan pria bernama asli Sabdyagra Ahessa itu.

Halaman Selanjutnya
img_title