Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarWulan Guritno secara resmi mencabut gugatan terhadap mantan kekasihnya, Sabda Ahessa ke Pengadilan terkait dana talangan yang dipakai untuk merenovasi rumah. Keduanya sepakat berdamai setelah Sabda bersedia membayar uang tersebut meski jumlahnya tidak sesuai yang digugat oleh Wulan Guritno.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Kendati keduanya sudah sepakat menempuh jalan damai, berbagai persepsi terkait dana talangan renovasi rumah milik Sabda Ahessa itu masih bermunculan.

Salah satu yang tutur berkomentar ialah ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti. Dia membantah pemberitaan tentang anaknya yang berhutang sebesar Rp.396 juta kepada Wulan. Menurutnya, dana yang dipakai tersebut adalah dana yang sudah disepakati antara Sabda dengan ibunda Shalom Razade tersebut.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

Kini, pemilik Urban Art Architectural, Junita turut angkat bicara. Junita mengatakan bahwa jumlah uang yang digugat oleh Wulan Guritno merupakan sisa pembayaran yang belum dilunasi oleh Sabda Ahessa kepada pihak arsitek yang menangani renovasi rumah tersebut.

Padahal kata Junita, renovasi rumah itu sudah selesai sejak Februari 2023 lalu. Namun, pembayaran baru dikelakukan pada November 2023 lalu.

Soal Renovasi Rumah Sabda Ahessa, Kontraktor Bongkar Fakta Ini Tentang Wulan Guritno

Junita

Photo :
  • viva.co.id

"Bahwa dana yang dilaporkan ke pengadilan di 2024 adalah sisa yang mandek. Kelar pembangunan di 2023 , Baru jalan bayar bulan November 2023," ungkap Junita dalam konferensi pers yang diadakan pada Jumat, 8 Maret.

Halaman Selanjutnya
img_title