Innalillah, Indra Bekti Dikabarkan Kembali Drop

Indra Bekti
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter kondang tanah air, Indra Bekti. Pasalnya, ia dikabarkan kembali mengalami penurunan kesehatan.

Bongkar Fakta di Balik Rujuk, Indra Bekti Ungkap Ada Surat Perjanjian dengan Aldilla Jelita

Kabar tersebut disampaikan oleh adik Indra Bekti, Cipta. Menurut Cipta, Kakaknya kembali mengalami vertigo sedikit parah bahkan sampai mual.

"Barusan banget Bang Indra drop," kata Cipta ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2023.

Profil Arya Wedakarna, Senator Bali yang Rasis soal Hijab Ini Ternyata Sempat Jadi Cover Boy

"Dia vertigonya sampai mual. Pas aku ke atas dia posisinya sudah duduk sambil pegangin kepala sama mual, kayak mau muntah," tambahnya.

Diketahui, Indra Bekti bukan kali pertama menderita Sakit vertigo. Sebelum ia mengalami pendarahan otak, Indra sudah sering vertigo. Namun, ketika itu vertigonya bisa mudah sembuh setelah mengkonsumsi obat. Berbeda dengan saat ini, meski sudah minum obat, Indra Bekti masih merasa pusing.

Azriel Hermansyah Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Pasca Melahirkan

"Terakhir kambuh itu pas puasa pertama. Habis itu sudah enggak pernah kambuh lagi. Sebenarnya hampir sama, tapi yang waktu itu pas sudah dikasih obat berangsur pulih. Cuma yang ini tadi sudah minum obat lagi tapi tetap masih kleyengan," ucap Cipta.

Sebagai keluarga, Cipta mengaku masih berkomunikasi dengan pihak rumah sakit terkait kondisi kesehatan Indra Bekti yang kembali menurun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title