Setelah Diceraikan Antonio Dedola, Nikita Mirzani Ucapkan ini

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram

Viva Jabar – Pernikahan Nikita Mirzani dengan Antoni Dedola hanya berumur 10 bulan. Nikita Mirzani mengatakan dirinya pernah mengandung anak Antonio dengan dirinya yang bertahan selama 7 Minggu. 

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Aku pernah hamil dan menjaga bayimu dalam kandunganku. Tapi itu hanya (bertahan) 7 minggu. Itu kenapa aku mencintaimu," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Minggu, 30 April 2023.

Namun pernikahannya itu hanya bertahan selama 10 bulan. Permasalahan rumah tangganya mencuat ke publik setelah Antonio dikabarkan menceraikan dirinya. 

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Meski biduk rumah tangganya sedang diterpa angin, ia tetap ungkapkan terima kasih kepada Antonio dedola

"Semuanya sudah selesai. Terima kasih banyak karena telah menjadi suami yang baik, seperti yang kamu bilang. Tapi orang-orang di rumah yang tahu," tutur Niki

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Dikutip dari Viva news yang mengutip akun Instagram Nikita Mirzani.lewat akun IGnya, Ia ungkapkan terima kasih karena telah jadi suami dan temani anak-anaknya belajar. 

"Terima kasih sudah jadi suami, belajar sama anak-anak, terima kasih banyak untuk hadir, terima kasih untuk 10 bulan, fourty five million. Ini gue udah gak mau bicara banyak, udah gak mau bicara apa-apa lagi karena gue udah banyak membantu lu," kata Niki dalam live Instagram. 

Halaman Selanjutnya
img_title