Akhirnya, Antonio Dedola Ngaku Alami KDRT

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kisah perjalanan cinta Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola kini menghadapi sandungan. Pasalnya, sejak Kamis 27 April 2023 kemarin, pria berdarah Jerman itu pergi dari rumah sang Nyai itu tanpa pamit.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Menurut pengakuan Ibu Loly itu, keduanya baru menikah pada Januari 2023 lalu. Usia pernikahan yang baru seumur jagung itu, kini berada di ujung tanduk.

Usut punya usut, Antonio Dedola akhirnya mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Melalui insta story nya, Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) mengungkapkan bahwa ia mendapat perlakuan kasar oleh sang istri.

Melalui insta story tersebut, Toni mengaku ditonjok, ditendang bahkan dilempari barang oleh Nikita.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Hal itu, diungkapkan Toni agar publik tidak hanya mendengarkan secara sepihak dari Nikita Mirzani.

"Did she also tell you that she beat me that day? With fists, kick, throwing objects against my head and body and how she was treating me?(Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu? Dengan tinju, tendangan, lempar benda ke kepala dan tubuhku dan bagaimana dia memperlakukanku?)," tulis Antonio Dedola dalam terjemahan bahasa Indonesia, Minggu, 30 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title