Usai Ditinggalkan, Nikita Mirzani Minta Bayaran Bercinta pada Antonio Dedola

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola kini tengah memanas. Mengaku telah menikah pada Januari 2023 lalu, kini perempuan yang kerap dipanggil Nyai itu ditinggalkan oleh pria berdarah Jerman tersebut.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Diketahui, Toni, sapaan akrab Antonio Dedola, telah meninggalkan rumah Nyai itu sejak Kamis, 27 April 2023 lalu. Bahkan, menurut pengakuan Nikita Mirzani, Toni juga membawa barang-barang mewah dari rumahnya.

Dengan tegas, Nikita meminta semua apa yang dibawa oleh Toni tersebut termasuk uang sebesar Rp3 miliar. Bahkan tak tanggung, Nikita Mirzani minta bayaran atas hubungan intim yang dilakukan Toni dengan dirinya.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Nikita Mirzani mengungkapkan melalui akun instagramnya, bahwa sejumlah uang dan brang-barang branded telah dibawa oleh kekasih bulenya itu.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Toni angkat bicara. Toni mengatakan bahwa barang-barang tersebut merupakan hadiah yang telah diberikan oleh artis tanah air itu. Tak hanya membantah, Toni juga meminta kembali mahar berupa cincin yang nilai berkisar Rp2,5 miliar.

Bongkar Fakta! Pengantin Beri Mahar Emas Palsu yang Seret Nama KDM Ternyata Oknum Polisi

Tak terima, Nikita kemudian meminta total uang yang diberikan kepada Antonio selama 10 bulan ia tinggal di rumahnya. Bahkan, Nyai menghitung jatah bercinta dengan Antonio Dedola selama menjalin hubungan bersama.

“Kamu kembalikan uang saya, dan kamu harus membayar saya setelah bercinta dengan saya. Mungkin sekitar Rp3 miliar. Saya mau uang saya kembali juga, saya menghitung semuanya, termasuk bercinta dengan saya,” kata Nikita Mirzani, dalam unggahan Instagram Antonio Dedola, Senin, 1 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title