Nikita Mirzani Ceritakan Kronologi Antonio Dedola Minggat Diam-diam

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis kontroversial, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan kronologi kisruh dengan suami bulenya, Antonio Dedola yang berujung pergi diam-diam dari rumahnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Seperti yang sudah tersiar, pria asal Jerman yang akrab dipanggil Toni itu menikahi Nikita Mirzani pada awal 2023 lalu. Ia menikahi janda tiga anak itu setelah sebelumnya menjadi seorang mualaf atau memeluk agama islam.

Namun, sial tak dapat ditolak. Hubungan Niki dan Toni kini sudah berakhir di usia pernikahannya yang seumur jagung. Toni menceraikan Niki melalui pesan singkat WhatsApp. Mereka berpisah dengan cara tidak baik.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Menurut perempuan yang sering dipanggil Nyai itu, Toni pergi dari rumahnya tanpa sepengetahuannya. Tak hanya itu, Nikita menyebut Toni bahkan membawa barang-barang berharga dari rumahnya.

Tak terima dituding membawa Kabur barang-barang mewah dari rumah Nikita, Toni membuat klarifikasi melalui akun mendia sosialnya di instagram. Keduanya pun terlibat saling serang di media sosial.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Nikita mengaku dirinya kaget saat mengetahui sang suami sudah pergi. Mulanya, sahabat Fitri Salhuteru itu mengira bahwa Toni sedang lari pagi.

"Saya kaget pas bangun tidur sekitar jam 8, saya bangun tidur bikin jus seperti biasa untuk anak-anak, untuk dia saya bikin omlet untuk sarapan. Terus saya tanya teh Ati (ART) 'Teh Ati, bapak mana' 'gak tahu karena pintu pager ini terbuka' saya pikir dia lari pagi dan nanti dia balik lagi," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title