Antonio Dedola Dituding Sebagai Maling, Nikita Mirzani Beri Pembelaan

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan kekasih bulenya Antonio Dedola nampaknya tidak akan meruncing. Pasalnya, Niki tampak melunak baru-baru ini.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Mulanya, pria bule asal Jerman itu dikabarkan menikahi Nikita Mirzani pada awal 2023 lalu. Namun, karena masalah rumah tangga akhirnya lelaki yang memutuskan mualaf itupun pergi dari rumah Nikita. Tak hanya pergi, ia dituding membawa barang-barang mewah dari rumah Nikita Mirzani 

Hal tersebut kemudian muncul tudingan kepada pria yang akrab dipanggil Toni itu sebagai maling. Tak terima, Nikita Mirzani pun membelanya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Melalui insta story nya, ibunda Loly itu menuliskan kalimat berbahaya Inggris yang memuat pesan agar seseorang menggunakan kekuatan di hatinya untuk hal-hal yang positif.

"Gunakan kekuatan yang Anda miliki di hati Anda untuk membawa Anda ke arah yang benar. Dan ingatlah bahwa hal-hal indah terjadi saat Anda menjauhkan diri dari hal-hal negatif," tulis Nikita Mirzani dikutip dari Intipseleb pada Kamis, 4 Mei 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Kemudian, Nikita juga menuliskan bahwa perundungan bukanlah hal yang tepat. Lantas, ia pun pasang badan agar orang-orang bisa melontarkan kata-kata apapun ke dirinya, namun jangan ke Antonio.

“PS: bullying tidak benar tapi tidak apa-apa untuk menarik peluru ke arahku tapi jangan lakukan itu untuk toni, apapun itu (benar atau salah) tembak saja aku,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title