Parah! Antonio Dedola Bongkar Nikita Mirzani Sering Joget Bokong di TikTok

Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola membongkar fakta-fakta perihal retaknya rumah tangganya bersama janda tiga anak itu. Toni bahkan mengungkapkan ada dua pertengkaran hebata antara dirinya dengan Nikita yang membuat pria asal Jerman itu memilih menceraikannya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Melalui video yang diunggah di YouTube, Toni membeberkan hampir setiap permasalahan rumah tangganya dengan Nikita Mirzani. Ia pun mengaku, mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukan hanya satu kali.

Salah satu KDRT yang Toni alami dikarenakan bule yang sudah mualaf itu tidak mau memutus hubungan dengan saudara tirinya, Riki. Menurut Toni, alasan Nikita Mirzani menyuruh dia putus hubungan dengan adik tirinya itu tidak dapat diterima akal sehat.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Adik aku Ricki. Dia (Nikita Mirzani) meminta saya untuk memutus hubungan dengannya tanpa alasan apapun. Saya jawab tidak akan melakukan itu, dia suruh saya memilih antara dirinya dengan adik saya. Walaupun Riki bukan adik kandung saya, tapi saya tahu dia sepanjang hidup saya,” ucap Antonio Dedola, dikutip dari YouTube Antonio Dedola, Kamis, 11 Mei 2023.

“Ketika saya tak mau memutus hubungan dengan Riki, dia menjawab dengan memukul saya di wajah saya, dia mukul saya, dia nendang saya, dia melemparkan barang ke kepala saya dan punggung saya. Itu bukanlah pertengkaran antara pasangan yang sudah menikah,” sambungnya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Dalam keterangan lanjutanya, Toni mengungkapkan bahwa dirinya sudah berulang kali mengalami pertengkaran hebat dengan sahabat Fitri Salhuteru itu.

Salah satu yang memicu pertengkaran hebat tersebut adalah ketika Toni marah melihat Nikita joget bokong saat live streaming di TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title