Tegas, Nikita Mirzani Bantah Tudingan Tampar Anaknya

Nikita Mirzani, Antonio Dadelo dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola berbuntut panjang. Pasalnya, putri sulungnya, Loly baru-baru ini membongkar bahwa ia dan adik-adiknya berpihak pada ayah sambungnya itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Bahkan, Loly mengaku bahwa Nikita Mirzani sampai menampar adiknya Azka lantaran ia melarang sang ibunda memukul Antonio Dedola pada saat keduanya bertengkar.

Dalam video pengakuannya yang diunggah di akun YouTube Antonio Dedola, Loly membeberkan bahwa kedua adiknya yakni Azka dan Arkana menyaksikan pertengkaran ibunya dengan Toni (panggilan Antonio Dedola). Dalam pertengkaran itu, kata Loly, Nikita Mirzani sampai hati menampar Azka karena membela Toni.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tak hanya itu, saat pertengkaran tersebut terjadi, anak bungsu perempuan yang kerap disapa Nyai itu sampai bilang tidak sayang lagi pada ibunya itu.

"Apakah kamu tahu dari mana aku tahu (Nikita Mirzani memukul Antonio)?, karena aku bertanya ke Arkana," kata Loly, dilansir dari kanal YouTube Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"‘Arkana apakah kamu sayang papa?' (kata Arkana) ‘yes', 'Apakah kamu sayang kakak Loly', 'yes', 'Apakah kamu sayang abang', 'yes', 'Apakah kamu sayang mimi?' 'no', lalu aku bertanya kenapa, dia jawab 'Karena mimi menonjok papa,'" jelas anak sulung Nikita Mirzani itu.

Lebih lanjut, Loly menyebut dirinya sampai syok saat mendengar perkataan adiknya. Bahkan, dikatakan jika ia sampai menangis. Menurutnya lagi, kedua adiknya itu tak seharusnya melihat pertengkaran Antonio Dedola dan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title