Waduh! Loly Sebut Nikita Mirzani Hancurkan Hidupnya

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarLaura Meizani Nasseru Asry atau lebih dikenal dengan nama Loly kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, putri sulung Nikita Mirzani itu dengan mantap membela ayah sambungnya, Antonio Dedola dan turut berseteru dengan sang ibunda.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Tak hanya membela, Loly kini memakai nama Laura Berenguel Dedola sebagai bentuk dirinya berpihak dan menganggap Antonio Dedola sebagai ayahnya sendiri.

Loly juga mengaku ia akan diadposi oleh Toni (panggilan Antonio Dedola) dan membiayai sekolahnya di London. Karenanya, ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan lagi kembali ke Indonesia.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Loly mengungkapkan rasa sakitnya. Seolah menggambarkan perasaannya sebab sedang bersitegang dengan sang ibunda. Terlihat dalam unggahan itu, ia mengenakan gaun warna putih dengan motif polkadot. Ia terlihat manis duduk di undakan tangga.

Mengiringi unggahannya, Loly menyinggung sesuatu yang menyakitkan biarkan sakit. Tapi, hal yang menyakitkan itu nantinya akan dilepas.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Let it hurt then let it go,” ungkap Loly di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 12 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title