Dekat, Ternyata Loly Anggap Antonio Dedola Sebagai Sosok Ini

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Pertengkaran antara ibunya dan Antonio Dedola tak lantas membuat Laura Meizani Nasseru Asry menjadi renggang dengan ayah sambungnya itu. Bahkan, kini gadis yang dikenal dengan nama Loly itu justru membela mantan suami ibu kandungnya.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Bukan tanpa alasan, putri sulung Nikita Mirzani tersebut masih menjalin kedekatan dengan ayah sambungnya, Antonio Dedola. Hal itu, dikarenakan Loly sudah bisa membedakan mana yang benar dan salah. Terlebih, Loly sudah merasakan kebaikan pria yang dipanggil dengan nama Toni tersebut.

Selain mengaku masih dekat, Loly juga blak-blakan membela ayah sambungnya itu. Sampai muncul asumsi kalau Loly terlibat cinta terlarang dengan pria asal Jerman itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Kemudian, Loly mengungkapkan sederet kebaikan Antonio Dedola melalui video berjudul The Truth yang diunggah di akun YouTube Antonio Dedola belum lama ini.

Bagi Loly, Toni sudah seperti ayahnya sendiri. Dirasakannya, Toni selalu siap siaga ada buat Loly.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Aku masih kontakan sama Toni sepanjang waktu walaupun mereka pisah. Karena buatku, Toni itu sudah kayak ayahku. Karena dia selalu ada buatku,” kata Loly, dikutip dari tayangan YouTube Antonio Dedola, Jumat, 12 Mei 2023.

Selain itu, Loly juga mengungkap kebaikan yang telah Toni lakukan kepadanya dan adik-adiknya. Menurut Loly, mantan suami ibunya itu merupakan sosok pria yang bertanggung jawab. Hal inilah yang membuat dirinya dekat dengan Antonio.

Halaman Selanjutnya
img_title