Akhirnya, Fitri Salhuteru Angkat Bicara Soal Cekcok Nikita Mirzani dan Anaknya

Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarFitri Salhuteru yang selama ini bungkam soal perseteruan Nikita dengan anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang biasa dipanggil Loly, akhirnya angkat bicara.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Konflik antara ibu dan anak itu sebagai buntut dari pertengkaran Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Antonio Dedola. Nikita Mirzani beram lantaran Loly tidak mau menuruti perintahnya agar menjelek-jelekan ayah sambungnya di media sosial.

Alih-alih menuruti perintah sang ibunda, Loly justru membela Toni, ayah sambungnya itu. Dari itu, mulailah perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Loly. Bahkan, diakuinya Loly, Nikita akan berhenti membiayai sekolah anaknya itu di London.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Loly sama Nikita Mirzani

Photo :
  • intipseleb.com

Mengenai cekcok soal Ibu dan anak itu, Fitri Salhuteru selaku sahabat dekat bahkan dianggap saudara oleh Nikita Mirzani pun hanya enggan berkomentar banyak. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk Nikita Mirzani dan Loly.

Nikita Mirzani Maafkan Lolly, Tapi Ogah Perbaiki Hubungan

“2 hal yang pantang saya komentari. 1. Urusan suami istri, 2. Urusan orang tua dan anak, selalu mendoakan yang terbaik," tulis Fitri Salhuteru, dilansir dari Instagram Story pada 12 Mei 2023.

Entah untuk menjaga privacy atau ada hal lain yang disembunyikan oleh Fitri Salhuteru. Namun, ia mengungkapkan bahwa pendapatnya terkait masalah Nikita dengan Loly tidak bisa dibenarkan ke publik. Fitri beralasan bahwa tidak semua orang harus tahu apa yang ia pikirkan.

Halaman Selanjutnya
img_title